Selasa, 10 Oktober 2017

Kasus First Travel, Syahrini Ungkap Endorsement Senilai Rp 3,4 Miliar



Syahrini dalam Kasus First Travel

Syahrini

Nama Syahrini terus menjadi perbincangan publik terkait kasus First Travel yang menyeret namanya. Menanggapi mengenai hal itu, dengan tegas Syahrini membantah bahwa dirinya menerima aliran dana sebesar Rp 1 Milyar rupiah saat keberangkatannya ke tanah suci bersama dengan First Travel. Syahrini menerangkan bahwa apa yang di beritakan oleh publik belakangan ini tidaklah benar.  Dari penjelasannya di ketahui bahwa nilai tersebut pada dasarnya adalah  benefit yang ia dapatkan dari proses upgrade fasilitas keberangkatan Haji dari kelas reguler ke kelas VVIP. Upgrade fasilitas itu diklaim sebagai sumber isu yang terdengar di telinga publik belakangan ini.  Sementara itu ditelusuri lebih jauh lagi, keuntungan sebesar Rp 1 Milyar itu sendiri di akuinya didapat dari bentu kerja sama antara Syahrini dengan First Travel.


 



Syahrini
Syahrini bahkan mengungkapkan bahwa dirinya di minta oleh pihak perusahaan First Travel untuk mempromosikan agen perjalanan umrah dan haji tersebut selama perjalanan umrahnya. Melalui sang manager, ia menyebutkan bahwa sebenarnya tarif Rp 1 Milyar tersebut pada dasarnya belumlah sesuai dengan tarif Syahrini. Sang manager mengungkapkan bahwa tarif promosi profesional First Travel pada dasarnya adalah senilai Rp 3,4 miliar yang di bayarkan tunai. Serta biaya sebesar Rp 100 juta setiap kali posting promosi di Instagram Syahrini. Dalam keterangannya yang manager mengungkapkan bahwa biaya itu sudah menjadi kebijakan manajemen sebagai tarif promosi oleh artis papan atas sekelas Syahrini.


Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
 



Syahrini
Sang manager juga mengungkapkan bahwa keberangkatan artisnya ke tanah suci tidak lain adalah murni karena alasan beribadah, serta bukan perihal endorsement. Itulah sebabnya Syahrini mau menerima tawarab tarif yang hanya Rp 1 Milyar saja mengingat ia memang ingin beribadah ke tanah suci. Dengan demikian maka berarti pihak managemen membenarkan bahwa  kerja sama yang dilakukan antara Syahrini dan First Travel adalah sebuah bentuk endorsement. Seperti yang diketahui bahwa belakangan ini nama artis yang kerap disapa incess itu menjadi perhatian publik usai isu keterkaitannya dengan kasus First Travel. Syahrini dinyatakan sebagai saksi dalam kasus penipuan First Travel kepada banyak calon jemaah haji dan umrah.


Baca juga info : kursus bahasa arab
 


Syahrini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar