Selasa, 10 Oktober 2017

Bisakah Bahasa Arab Menjadi Bahasa Global?



Bahasa Arab

Bahasa Arab

Bukan hanya Bahasa Arab saja, setiap bahasa bisa menjadi bahasa global. Ketika Anda mempelajari sejarah bahasa, untuk memasukkan bahasa buatan, Anda dengan cepat menyadari bahwa popularitas dan jumlah penutur bahasa tidak banyak berhubungan dengan seberapa mudahnya bahasa tersebut untuk belajar atau berbicara atau benar-benar hal lain tentang bahasa tersebut. Ini hampir semuanya bersifat sosial dan demografis. Bahasa Arab sudah dinikmati sejumlah besar penutur asli di banyak negara dan wilayah dan bahasa ini memiliki fitur tambahan untuk menjadi bahasa yang terkait dengan agama dunia. Yang sedang berkata, tampaknya tidak mungkin bahasa Arab akan menjadi bahasa global yang lebih umum daripada sebelumnya. 
 

Baca juga info : kursus bahasa arab
 

Inggris menempati posisi teratas saat ini dan sulit untuk melihat bagaimana bahasa Arab bisa mengganggu banyak hal. Ingat bahwa ini sudah menjadi bahasa resmi PBB dan dianggap paling banyak berada di sepuluh besar bahasa terpenting di dunia berdasarkan hal-hal seperti demografi, ekonomi dan sebagainya. Jadi sudah memiliki tempat yang cukup mengesankan.

Bahasa Arab
Orang Arab yang mana? Penutur Bahasa Arab Vernakular tidak dapat benar-benar saling mengerti satu sama lain kecuali mereka telah tinggal sebentar di negara lain atau memiliki keterpaparan yang signifikan terhadap dialek mereka melalui TV, lagu atau bioskop - dialek Bahasa Arab sangat berbeda sekarang. . Bisa dikatakan mereka akan menjadi bahasa terpisah yang terpisah, negara mereka berhadapan satu sama lain dan vs. Bahasa Arab klasik lebih atau kurang bagaimana perbedaannya. Dialek Latin Vulgar adalah selama Abad Pertengahan Awal.


 


Bahasa Arab

Jadi, Anda bisa memperdebatkan bahasa Arab Klasik menjadi bahasa global, dan dalam artian sudah ada, karena bahasa ini digunakan sebagai bahasa religius oleh sekelompok besar orang di seluruh dunia. Tapi seperti pastor Kuba Santeria tidak dapat benar-benar naik pesawat terbang, mendarat di Afrika Barat dan mulai bercakap-cakap di Yoruba (terlepas dari doa dan ceramah yang selama bertahun-tahun diingatnya dalam bahasa ini), hal yang sama dapat dikatakan tentang kebanyakan siswa agama di tempat-tempat seperti Indonesia atau Afrika Timur. Jadi kemungkinan bahasa Arab Klasik menjadi bahasa global untuk perdagangan, sains atau hanya sebagai lingua franca bagi masyarakat diff. kebangsaan ... tidak bisa tahu pasti, tapi saya percaya Klasik Cina atau Latin memiliki peluang lebih baik. C. Bahasa Arab - Saya akan mengatakan memiliki kesempatan untuk menjadi bahasa global sebagai bahasa Sanskerta, dan keduanya berdiri lebih tinggi daripada Gereja Slavia


Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
 


Bahasa Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar